Re-opening Glafidsya Aesthetic Clinic, Dokter Reza Gladys Hadirkan Inovasi Kekinian untuk Perawatan

Aris Dannu
Glafidsya Aesthetic Clinic menggelar acara re-opening sekaligus memperkenalkan inovasi baru.

JAKARTA, iNews - Sudah menjadi rahasia umum, klinik kecantikan Glafidsya Aesthetic Clinic menjadi langganan para selebritas untuk memaksimalkan penampilan mereka. Berkaitan dengan itu klinik estetika yang berada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan ini baru saja menggelar acara Re-opening Glafidsya Aesthetic Clinic, pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Acara tersebut menandai menyegaran sekaligus memperkenalkan hadirnya inovasi terbaru guna memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dan pasien.

Founder sekaligus owner Glafidsya Aesthetic Clinic, dr. Attaubah Mufid mengungkapkan rasa syukurnya peresmian kembali klinik kecantikan tersebut.

“Alhamdulillah rampung 1,5 tahun, tetap berjalan dan yang paling penting sudah bertahun-tahun kami berdiri menunjukkan konsistensi terhadap kepercayaan masyarakat Jakarta,”ungkapnya disela acara.

Ia menambahkan, kepercayaan masyarakat terhadap klinik kecantikan tersebut tidak lepas dari update infrastruktur, fasilitas, dan alat-alat canggih yang dimiliki klinik. Selain itu, variasi treatment pun diubah sesuai kebutuhan zaman sekarang.

Dalam upayanya meningkatkan kualitas pelayanan, Glafidsya Aesthetic Clinic terus mengembangkan inovasi produk skincare mengikuti tren dan juga kebutuhan.

Mengikuti SOP menjadi perhatian penting bagi Glafidsya Aesthetic Clinic. Sebagai klinik kecantikan yang dipercaya masyarakat Jakarta, praktisi di klinik ini mengutamakan hasil yang maksimal bukan komersial semata. Hal ini selaras dengan filosofi klinik yang menempatkan nilai kepuasan pasien sebagai prioritas utama.

Selain dr. Attaubah, sang istri, dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM, juga menyampaikan harapannya agar klinik tersebut dapat terus memberikan pelayanan terbaiknya.

“Ya tentu ditingkatkan terus mulai dari skill dokter, alat, hingga produk skincarenya. Alat-alat yang tersedia di klinik, seperti picosure laser, pro yellow laser, dan lainnya, semuanya sudah diupdate dan memenuhi standar-standar internasional,” ujar dr. Reza Gladys.

Sementara itu, artis Olla Ramlan sebagai brand ambassador (BA) juga turut berbagi pengalaman sebagai pengguna produk dan treatment dari Glafidsya Aesthetic Clinic.

“Aku kalau jadi BA tidak hanya mau jadi sekedar BA, tapi aku mau merasakan bagaimana chemistry-nya, coba produk dan treatmentnya. Dan memang saya pakai produknya, terasa bagus di kulit saya," ujarnya.

Ia bahkan membuktikan ia sebagai pengguna produk dan merasakan perubahan signifikan pada kulitnya.

Kepercayaan dan kepuasan pasien menjadi fokus yang tak terpisahkan dalam bisnis klinik kecantikan.

“Menjalankan bisnis ini tidak cukup hanya dengan memiliki kualifikasi pendidikan dan memiliki alat yang canggih. Sebaliknya, inovasi, pelayanan berkualitas, dan SOP yang selalu diikuti menjadi kunci keberhasilan,” papar dr. Reza Gladys.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network