Kontribusi Toko SRC Secara Nasional Bagi Perekonomian Indonesia Diperkirakan Mencapai Rp236 Triliun

Hasiholan
Pemilik Toko SRC Wakiran, Partiningsih, mengatakan telah merasakan dampak bergabung bersama SRC selama hampir 16 tahun

JAKARTA, iNewsTangsel.id -Sampoerna Retail Community (SRC), jaringan toko kelontong di Indonesia, telah berperan aktif dalam mendukung keberlanjutan sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia selama 16 tahun terakhir.

Melalui pendampingan dan pembinaan toko kelontong yang konsisten dan berkelanjutan, ekosistem SRC merasakan dampak yang luas dan kuat. Dampak positif ini terlihat dalam peningkatan kemampuan usaha, relasi, dan kepercayaan diri lebih dari 250.000 toko kelontong di Indonesia, yang telah membuat UMKM Indonesia #JadiLebihBaik dan naik kelas.

Pada acara media talkshow memperingati Hari Ulang Tahun Ke-16 SRC, Direktur PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) Romulus Sutanto menyatakan bahwa SRC sedang memasuki momen penting untuk melanjutkan komitmennya dalam mendukung keberlanjutan UMKM Indonesia agar lebih berdampak. Pada bulan Mei tahun ini, SRC merayakan ulang tahunnya yang ke-16.

“Hari Ulang Tahun Ke-16 SRC ini menjadi momen penting untuk melanjutkan komitmen SRC dalam mendorong keberlanjutan UMKM Indonesia agar makin berdampak #JadiLebihBaik untuk Indonesia,” katanya.

Romulus juga merefleksikan perjalanan 16 tahun ini dan menegaskan bahwa pendampingan dan pembinaan oleh SRC telah memberikan pengaruh positif yang signifikan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network