Jalan Ciater Barat Memakan Korban, Mahasiswi Ilmu Hukum Unpam Tewas Usai Kecelakaan

Iqbal Ajie
Kecelakaan lalu lintas di Jalan Ciater Barat, tepat di depan Holland Bakery kembali menelan korban seorang mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam).

TANGSEL,iNewsTangsel - Kecelakaan lalu lintas kembali menelan korban seorang mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam). Kecelakaan terjadi di Jalan Ciater Barat, tepat di depan Holland Bakery.

Kecelakaan ini melibatkan sebuah sepeda motor dan truk, yang mengakibatkan pengendara motor Beat berwarna hitam meninggal di tempat.

Menurut informasi yang dihimpun, diketahui bahwa korban adalah seorang mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam) yang berinisial EW, dengan jurusan Ilmu Hukum.

Jenazah korban saat ini telah dibawa oleh Tim Edukasi Ambulan Tangerang Selatan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang.

Namun, tim tersebut belum berhasil mengidentifikasi alamat korban karena hanya ditemukan kartu mahasiswa di tempat kejadian.

Pihak Tim Edukasi Ambulan Tangerang Selatan menyampaikan permohonan bantuan.

"Saya dari pihak Tim Edukasi Ambulan Tangerang Selatan, mohon izin jika ada yang mengenal korban, saya butuh alamatnya karena korban hanya membawa identitas kartu mahasiswa saja," tulisnya.melalui akun Instagram @tangsellife Rabu(29/05/2024).

Peristiwa ini tentu menjadi duka bagi keluarga besar Universitas Pamulang serta masyarakat sekitar.

Kepolisian setempat diharapkan segera melakukan investigasi mendalam untuk mengungkap penyebab kecelakaan dan memastikan penanganan yang tepat bagi keluarga korban.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network