Honda Luncurkan Moge 1.000 cc Harga Rp300 Jutaan di Jakarta Fair

Muhamad Fadli Ramadan
Motor baru dari Honda adalah New Rebel 1100 yang dikembangkan dengan mengusung konsep motor kustom. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor gede (moge) terbaru berkapasitas mesin 1.100 cc di ajang Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Rabu (12/6/2024). Moge ini juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau untuk kelas 1.000 cc, yakni Rp300 jutaan.

Motor baru dari Honda adalah New Rebel 1100 yang dikembangkan dengan mengusung konsep motor kustom. Tapi, motor dengan model cruiser ini tetap mempertahankan kenyamanan dan keamanan bagi pengendaranya.

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan New Rebel 1100 dihadirkan bagi para penggemar big bike yang senang berpetualang dan touring. Honda juga memberikan ruang untuk kostumisasi bagi pemiliknya agar sesuai dengan imajinasi mereka.

“Kami meluncurkan New Rebel 1100 sebagai jawaban bagi penyuka motor besar yang mencari individualitas di motor mereka. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk  terus menghadirkan jajaran lengkap sepeda motor Honda bagi konsumen Indonesia, sehingga mereka dapat menikmati setiap sensasi berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka,” ujar Mitsuishi dalam keterangan resmi.

Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya mengatakan pihaknya berupaya mewadahi keinginan dan jati diri dengan menghadirkan big bike cruiser Honda. Terlebih motor ini dilengkapi layanan menyeluruh secara premium di jaringan Honda, sehingga dapat memperkuat kebanggaan bagi pengendaranya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network