Roland Judita Ngudarasa Perasaan untuk Anaknya dalam Lagu Malaikat Kecilku

Vitrianda Hilba Siregar
Indonesian Idololand Judita, mantan kontestan Indonesian Idol, kembali menghadirkan karya penuh perasaan lewat lagu berjudul "Malaikat Kecilku". Foto: IG Roland Judita

Dalam proses rekaman, Roland mengaku perasaannya campur aduk namun membahagiakan. Baginya, setiap lirik dalam lagu ini mengandung ketulusan orang tua terhadap anaknya. Roland menambahkan bahwa lagu ini dipilih sebagai single berikutnya karena proses rekamannya bertepatan dengan kabar kehamilan sang istri, yang sangat membahagiakan. Baginya, lagu ini sangat cocok bagi ibu yang sebentar lagi akan memiliki buah hati yang paling disayang.

Dari segi musik, "Malaikat Kecilku" adalah Indonesian Pop Ballads yang manis tanpa berlebihan. Alunan piano dan suara Roland yang semakin matang menyatu dengan indah. Beat romantis yang mudah didengar mengalir sepanjang lagu, membuatnya terasa begitu enak dan mendalam.

Roland, yang juga aktif sebagai MC, MC Mandarin, pebisnis, dan guru bahasa Mandarin, berharap bahwa "Malaikat Kecilku" bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia.



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network