LG Indonesia Buktikan Komitmen Utamakan Kepuasan Melalui Inovasi Layanan

hasiholan
LG juga memberikan perhatian khusus pada layanan yang memudahkan dan memanjakan konsumen setianya.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - LG Electronics Indonesia (LG), perusahaan teknologi dan elektronik yang telah lama beroperasi di Indonesia, terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada konsumennya. Tidak hanya melalui produk-produk unggulan, LG juga fokus pada layanan yang memudahkan dan memanjakan pelanggan setianya.

"Sebagai perusahaan teknologi, kami memandang konsumen bukan hanya sebagai pembeli produk, tetapi sebagai pemangku kepentingan penting yang layak mendapatkan layanan terbaik.

Salah satu caranya adalah dengan memberikan akses mudah ke layanan purna jual yang prima. Kami juga aktif berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk Electronic City, untuk mengadakan program apresiasi bagi konsumen," kata Lee Taejin, Presiden LG Electronics Indonesia dalam siaran tertulisnya, Selasa (9/7/2024).

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam, LG memperkenalkan empat program layanan purna jual unggulan yaitu LG Evening Service, LG WhiteGlove Service, LG Ontime Service, dan LG OBS Installation. LG Evening Service adalah layanan khusus yang diberikan pada sore dan malam hari, tersedia di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Makassar, dan Medan.

LG Ontime Service adalah layanan yang menjamin ketepatan waktu dan penjadwalan kedatangan tim servis sesuai kebutuhan konsumen. Sedangkan LG OBS Installation adalah layanan bagi konsumen yang melakukan pembelian produk LG melalui LG Online.

LG juga meluncurkan LG WhiteGlove Service, layanan eksklusif untuk pengguna produk premium dari seri LG Objet. Layanan ini menyediakan berbagai keistimewaan, seperti pusat pelanggan khusus, teknisi terlatih khusus, dan layanan pemeliharaan tanpa biaya.

LG WhiteGlove Service siap memberikan konsultasi terkait instalasi dan penataan produk. Layanan ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh konsumen LG di Indonesia.

Tidak hanya fokus pada after sales service, LG juga peduli dengan pelanggan melalui kerjasama dengan Electronic City untuk mengadakan undian berhadiah. Puncak acara undian ini akan dilaksanakan pada Jumat, 5 Juli 2024, di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, sebagai bagian dari program “Electric Dragon” yang telah berlangsung sejak Maret hingga Juni 2024.

Pada acara undian pelanggan berhasil memenangkan berbagai hadiah menarik, seperti Air Purifier, OLED TV 55”, UHD Smart TV 65 inci, mesin cuci bukaan depan, iPhone 15, Motor Elektrik E-Nine V5, hingga hadiah utama IONIQ 5. LG turut memeriahkan acara dengan pameran khusus produk LG yang telah diadakan pada 1-7 Juli 2024.

Selama acara, Electronic City dan LG menawarkan harga spesial untuk 4 produk pilihan, termasuk UHD SMART TV 43”, 50”, dan 65”.

Melalui berbagai layanan dan program unggulan ini, LG Indonesia menunjukkan komitmennya untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen setianya.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network