Budi Satrio Djiwandono Jabat Ketua DPD Gerindra Kalimantan Timur, Gantikan Andi Harun

Hasiholan
DPP Partai Gerindra juga berharap semua anggota dan kader mendukung penuh kepemimpinan Budisatrio untuk mencapai tujuan partai. Foto dok IG

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Kabar terbaru datang  dari Partai Gerindra. G Budisatrio Djiwandono menggantikan Andi Harun sebagai Ketua DPD Gerindra Kaltim yang baru.

Perubahan ini berdasarkan Surat Keputusan dari DPP Partai Gerindra Nomor 07-0022/Kpts/DPP-GERINDRA/2024 tentang Susunan Personalia DPD di Provinsi Kaltim.

Sekretaris DPD Partai Gerindra, Seno Aji, mengatakan dengan pergantian tersebut, G Budisatrio Djiwandono kini resmi menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Kaltim.

Budisatrio berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP Partai Gerindra. Dia berkomitmen untuk melanjutkan dan memperkuat program-program kerja yang telah dirintis oleh Andi Harun.

"Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh partai dan akan bekerja keras untuk meneruskan visi dan misi partai di Kalimantan Timur," ujar Budisatrio dalam keterangan tertulis, Senin (15/7/2024).

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network