Bandit Curanmor Tewas Tertembak Reskrim Polsek Ciledug saat Dikejar, Sempat Terjatuh di BSD Serpong

Vitrianda Hilba Siregar
Barang bukti berhasil diamankan anggota Reskrim Polsek Ciledug dari pelaku curanmor. Foto: Ist

"Saat berada di Jalan Cipadu Raya, di depan sebuah minimarket, pelaku kembali mencoba mencuri motor, namun kembali gagal karena pemilik motor keluar dari minimarket," tambah Zain.

Akhirnya, pelaku berhasil mencuri motor di depan toko material di Jalan Graha Raya, Kecamatan Pinang, setelah merusak kunci motor yang terparkir. Petugas yang menyadari kejadian tersebut segera melakukan pengejaran hingga ke lampu merah BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Dalam pengejaran tersebut, kedua pelaku berhasil dihentikan. Namun, saat hendak ditangkap, salah satu pelaku mengeluarkan senjata api rakitan dan menodongkannya ke arah petugas.

"Karena tindakan pelaku mengancam keselamatan petugas, anggota segera mengambil tindakan tegas dan terukur, yang menyebabkan pelaku terjatuh dari motor. Pelaku lainnya berhasil ditangkap tanpa perlawanan," jelas Zain.

Kapolres menambahkan bahwa pelaku yang tertembak langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk mendapat pertolongan. Namun, pelaku berinisial I alias Gawong dinyatakan meninggal dunia setelah tiba di rumah sakit.

Barang bukti yang berhasil diamankan petugas meliputi motor milik pelaku dan korban, satu pucuk senjata api rakitan warna hitam, tiga butir peluru, kunci L, delapan mata kunci L, satu kunci magnet, dan satu handphone warna hitam.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network