OPPO Reno12 F Series: Ketangguhan Tanpa Batas, Bukti Kualitas Flagship!

Shanty Brilliani Tasya
Dengan OPPO Reno12 F Series, pengguna tidak perlu khawatir dengan kerusakan akibat jatuh, goresan, tekanan, atau paparan air

- Ketahanan Lingkungan Ekstrem: Perangkat ini diuji dalam suhu ekstrem dari -40°C hingga 75°C dan kelembapan 95%. Dengan rating IP64, Reno12 F Series tahan terhadap debu dan percikan air, termasuk paparan alkohol, susu, minyak, dan minuman bersoda.

- Uji Anti-Penuaan: Reno12 F Series berhasil melewati pengujian siklus suhu ekstrem dan paparan sinar matahari selama 240 jam tanpa deformasi atau kerusakan fungsi.

SGS Performance Tested 5 Stars Multi-Scene Protection

OPPO Reno12 F Series telah mendapatkan sertifikasi 5 Bintang dari SGS untuk Uji Perlindungan Multi-Scene, mencakup perlindungan dari guncangan, tekanan, dan percikan air. Sertifikasi ini menegaskan komitmen OPPO dalam menghadirkan produk berkualitas tinggi yang tahan lama.

Dengan OPPO Reno12 F Series, pengguna tidak perlu khawatir dengan kerusakan akibat jatuh, goresan, tekanan, atau paparan air dan debu. Dirancang untuk menemani keseharian yang aktif dan dinamis, Reno12 F Series memberikan ketahanan dan inovasi terdepan, serta kenyamanan optimal bagi konsumen.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network