Bethsaida Hospital Gading Serpong Buat Inovasi, Hadirkan Layanan Medis Satu Atap

Aris Danu
Penyempurnaan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan yang menyeluruh

TANGERANG, iNewsTangsel.id -Bethsaida Hospital Gading Serpong melakukan inovasi dalam upaya menyempurnakan dan meningkatkan pelayanan medis. Sebagai komitmen dalam layanan medis, rumah sakit ini menghadirkan peralatan medis canggih, tenaga medis berkompeten, serta fasilitas kesehatan modern.

Pada April lalu, Bethsaida Hospital Gading Serpong telah melakukan revitalisasi berbagai area pelayanan penting, termasuk Main Lobby, VIP Lounge, dan Center of Excellence seperti Dental Center, Emergency & Heart Attack Center, Women’s Health Center, serta Heart & Vascular Center. Semua layanan dan fasilitas ini mulai beroperasi pada Agustus 2024, dengan dilengkapi alat medis canggih yang menggunakan teknologi Kecerdasan Buatan (AI).

Selain itu, Bethsaida Hospital juga terus melakukan penyempurnaan pada berbagai area pelayanan lain seperti Medical Check Up, Poliklinik Rawat Jalan, Rehabilitasi Medik, dan Farmasi. Hal ini untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman pasien selama menjalani perawatan di rumah sakit ini.

Dengan inovasi dan penyempurnaan layanan yang dilakukan, Bethsaida Hospital juga menghadirkan berbagai Pusat Layanan Unggulan. Salah satunya adalah Women’s Health Center, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kesehatan seputar kehamilan dan kesehatan wanita. Fasilitas ini didukung oleh dokter subspesialis fetomaternal serta teknologi USG 4D HD Live, yang memungkinkan deteksi dini terhadap kelainan pada janin sejak trimester awal. Selain itu, tim dokter spesialis yang andal siap menangani berbagai keluhan kesehatan wanita lainnya.

“Kehamilan dan kesehatan wanita memerlukan perhatian dan perawatan khusus. Dengan adanya Women’s Health Center ini, kami yakin dapat memberikan solusi bagi para calon ibu yang membutuhkan tempat konsultasi dan perawatan yang aman serta nyaman,” ungkap dr. Ong Tjandra, Kepala Women’s Health Center Bethsaida Hospital, dalam keterangannya, Jumat (16/8/2024).

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network