Bethsaida Hospital Gading Serpong Buat Inovasi, Hadirkan Layanan Medis Satu Atap

Aris Danu
Penyempurnaan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan yang menyeluruh

Bethsaida Hospital juga menghadirkan Heart & Vascular Center yang fokus tidak hanya pada penanganan penyakit jantung tetapi juga edukasi pencegahan. Fasilitas ini dilengkapi dengan alat medis mutakhir seperti CT Scan 512 with AI, yang memberikan gambaran detail dan akurat mengenai kondisi jantung pasien. 

“Kami tidak hanya menangani penyakit jantung, tetapi juga berfokus pada pencegahan dengan teknologi terkini serta didukung oleh Dokter Spesialis Pencitraan Kardiovaskular yang memastikan hasil skrining yang optimal,” papar Prof. dr. Dasaad Mulijono, Kepala Heart & Vascular Center Bethsaida Hospital.

Heart & Vascular Center di Bethsaida Hospital juga menyediakan berbagai layanan penanganan jantung mulai dari tindakan minimal invasif seperti pemasangan stent atau ring, penggunaan Drug Coated Balloon oleh dokter spesialis intervensi jantung, hingga tindakan bedah kompleks seperti Coronary Artery Bypass Graft (CABG) yang dilakukan oleh dokter spesialis Bedah Toraks & Kardiak Vaskular.

Penyempurnaan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan yang menyeluruh, sesuai dengan kebutuhan masing-masing pasien. Dr. Pitono Yap, Direktur Bethsaida Hospital, menyatakan bahwa pentingnya pendekatan preventif dan rehabilitatif mendorong mereka untuk meningkatkan pelayanan Medical Check Up dan Rehabilitasi Medik di Bethsaida Hospital. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network