Bank DKI Kembali Hadir pada JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship Jakarta

Sutikno
Partisipasi Bank DKI dalam kegiatan komunitas memperkuat posisinya sebagai mitra terpercaya dalam pengembangan hobi dan olahraga,

Dalam kesempatan terpisah, Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi menyatakan bahwa partisipasi Bank DKI dalam kegiatan komunitas memperkuat posisinya sebagai mitra terpercaya dalam pengembangan hobi dan olahraga, sambil mendorong inklusi keuangan dan transaksi non-tunai. "Kami berharap dukungan ini menginspirasi lebih banyak komunitas untuk memanfaatkan inovasi perbankan digital seperti JakOne Mobile dan berkontribusi pada kemajuan olahraga nasional," tutup Arie.

Hadirkan Kemudahan Transaksi Perbankan Bersama JakOne Mobile 

Bank DKI terus melakukan pengembangan dan inovasi produk dan layanan berbasis digital guna memberikan kemudahan transaksi perbankan secara non-tunai, salah satunya melalui aplikasi JakOne Mobile yang merupakan layanan mobile banking dan mobile wallet dalam satu platform. Hadir dengan tampilan yang user friendly, pengguna JakOne Mobile dapat melakukan berbagai transaksi seperti transfer antar rekening, scan QRIS, pembayaran dari berbagai tagihan, top-up uang elektronik (JakOne Pay, GOPAY, OVO, DANA, iSaku, dan Shopeepay), top up JakCard, hingga pembayaran zakat dan donasi. Semakin mudah, kini JakOne Mobile juga mempermudah masyarakat untuk melakukan pembukaan rekening tabungan konvensional atau syariah, maupun deposito secara online.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network