Elektabilitas Tinggi, Airin Miliki Peluang Diusung Partai Golkar dalam Pilkada Banten

Hasiholan
Airin mengetahui permasalahan yang harus diselesaikan di Banten

Menurutnya, kekuatan yang dimiliki Airin seharusnya menjadi pertimbangan utama bagi DPP Golkar untuk mengusung Airin di Pilkada Banten. Terlebih lagi, Partai Golkar telah mengeluarkan rekomendasi untuk Airin agar maju di Pilkada Banten.

"Ini adalah ujian bagi Golkar, untuk mengukur kredibilitas partai dalam membina kader-kader potensial. Saya yakin Golkar bukanlah partai kartel, tetapi benar-benar partai kader yang konsisten," tutupnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Banten, Jaka Ruseno, menilai bahwa Airin adalah sosok yang tepat untuk memimpin Banten. "Bu Airin adalah sosok yang cerdas dan bijaksana, saya rasa beliau adalah pemimpin yang dibutuhkan Banten," katanya.

Jaka juga menilai bahwa Airin mengetahui permasalahan yang harus diselesaikan di Banten. Selama ini, Airin sering turun langsung ke masyarakat untuk menyerap aspirasi mereka. "Beliau sudah sering mendengar apa yang diinginkan masyarakat, jadi jika nanti terpilih menjadi gubernur, beliau sudah memahami persoalan-persoalan yang harus diselesaikan di Banten," ujarnya.

Sementara itu, di Jakarta, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus mengatakan kepada wartawan bahwa Partai Golkar masih mempertimbangkan untuk mengusung Airin di Pilkada Banten. Namun, sebelumnya, partai telah menyerahkan Surat Keputusan Rekomendasi untuk Airin.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network