get app
inews
Aa Read Next : Airin dan Ade Sumardi Siapkan 12 Program Prioritas Pembangunan di Banten

Kampanye Pertama Airin, Kunjungi Rumah Warga di Ciputat Timur

Rabu, 25 September 2024 | 22:11 WIB
header img
Airin menjelaskan bahwa kampanye hari pertamanya di Tangsel bertujuan untuk memberi motivasi kepada masyarakat, khususnya kaum perempuan

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany, mengunjungi rumah warga di Jalan Gunung Raya III, Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kunjungan ini menjadi agenda pertama Airin dalam kampanye perdana.

Berdasarkan pantauan wartawan, Airin mengunjungi rumah Ibu Evi (50) dan disambut dengan antusias oleh ibu-ibu pengajian serta warga setempat. Pada kesempatan itu, Airin memperkenalkan dirinya sebagai Calon Gubernur Banten, Rabu (23/9/2024).

Menurut Evi, kehadiran Airin membawa kebahagiaan bagi warga Cirendeu. Ia menyebut bahwa sosok Airin selalu menjadi inspirasi bagi kaum ibu di wilayah tersebut.

"Saya sangat senang Bu Airin bisa datang ke rumah saya untuk bersilaturahmi. Kehadirannya menginspirasi kaum perempuan di sini dan bisa dijadikan teladan. Saya juga senang karena program-program beliau selalu terealisasi," kata Evi saat berbincang dengan iNewsTangsel.

Sementara itu, Airin menjelaskan bahwa kampanye hari pertamanya di Tangsel bertujuan untuk memberi motivasi kepada masyarakat, khususnya kaum perempuan.

"Saya berharap ini bisa menjadi motivasi, baik bagi saya maupun orang lain, terutama kaum perempuan agar terus berkarya secara profesional. Perempuan harus bisa bekerja di mana saja, memahami situasi, dan selalu belajar," jelas Airin.

"Tantangan pasti ada, tetapi tantangan itu bisa menjadi motivasi. Jadi, perempuan harus bisa berkiprah, ya bu ya," tambahnya.

Di tempat yang sama, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kelurahan Cirendeu, Ade Candra, menyatakan tidak ada indikasi pelanggaran selama kampanye hari pertama Airin di wilayah tersebut.

"Sampai saat ini, dalam kampanye tadi kami tidak menemukan indikasi adanya pelanggaran. Kami juga memastikan tidak ada ASN yang hadir dalam kampanye pasangan Airin-Ade di wilayah kami," kata Ade Candra.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut