Pegadaian Apresiasi Paskibraka 2024: Mewujudkan Generasi Emas Lewat Tabungan Emas

Shanty Brilliani Tasya
Apresiasi Tabungan Emas Pegadaian ini juga sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs)

Kegiatan penghargaan ini diselenggarakan di Pegadaian Tower, Jakarta, pada Selasa (20/08), dan dihadiri oleh Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan. Secara simbolis, beasiswa tersebut diserahkan kepada Zahra Aisyah Aplizya, perwakilan Tim Paskibraka asal Sulawesi Tengah.

"Apresiasi ini merupakan penghargaan dari Pegadaian untuk adik-adik Paskibraka yang telah melalui seleksi ketat dan berhasil mengemban tugas mulia. Kami berharap Tabungan Emas ini menjadi langkah awal bagi mereka untuk 'melek' investasi menuju Indonesia Emas, serta siap menggapai masa depan tanpa rasa cemas," ujar Damar dengan penuh optimisme, Kamis (22/8/2024).

Program ini merupakan kolaborasi antara Pegadaian dan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP). Deputi Bidang Hubungan Antar Lembaga BPIP, Prakoso, menyampaikan apresiasinya kepada Pegadaian atas dukungannya yang luar biasa dalam memberikan beasiswa Tabungan Emas.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pegadaian atas komitmen besar dalam mendukung generasi penerus bangsa melalui investasi emas. Sinergi ini diharapkan terus berlanjut demi menyiapkan generasi emas yang menjaga keutuhan NKRI," kata Prakoso.

Apresiasi Tabungan Emas Pegadaian ini juga sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) nomor 4, yakni Pendidikan Berkualitas, untuk mencetak generasi muda yang cerdas, mandiri, dan siap menghadapi tantangan global. Pegadaian, melalui program CSR-nya, terus menegaskan pentingnya tanggung jawab sosial dalam mendukung dunia pendidikan di Indonesia.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network