Ada Demo Ojol, Jalan Medan Merdeka Barat Ditutup

Ari Sandita Murti
Ribuan driver ojek online, ojol berencana menggelar aksi demo di kawasan Patung Kuda, Jalan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat pada Kamis (29/8/2024) siang. Foto: Ari

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Ribuan driver ojek online, ojol berencana menggelar aksi demo di kawasan Patung Kuda, Jalan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat pada Kamis (29/8/2024) siang ini. Jalan Medan Merdeka Barat dari arah Thamrin menuju Harmoni pun ditutup.

Berdasarkan pantauan, Jalan Medan Merdeka Barat telah dilakukan penutupan oleh polisi pada sekira pukul 12.00 WIB. Petugas kepolisian tampak berjalan di seputaran Patung Kuda, terpasang pula cone barier di Jalan Medan Merdeka Barat.

Sedangkan di bawah JPO Kementrian Pariwisata, terdapat barier beton menutup jalanan. Alhasil, Jalan Medan Merdeka Barat pun tak bisa dilintasi kendaraan dari arah MH Thamrin mengarah Jalan Gajah Mada atau Harmoni.

Arus lalu lintas dari arah Jalan Medan Merdeka Selatan diluruskan ke Jalan Budi Kemuliaan atau dibelokan ke Jalan MH Thamrin. Kendaraan dari arah Budi Kemuliaan diluruskan ke Jalan Medan Merdeka Selatan atau dibelokan ke Jalan MH Thamrin.

Lalu, kendaraan dari Jalan MH Thamrin dibelokan ke Jalan Budi Kemuliaan atau ke Jalan Medan Merdeka Selatan. Sementara Jalan Medan Merdeka Barat dari arah Jalam Gajah Mada atau Harmoni masih bisa dilalui.

Arus lalu lintas di jalanan seputar Patung Kuda terpantau ramai lancar dan cenderung tak terjadi kemacetan. Meski para driver ojol telah mulai berdatangan di kawasan Patung Kuda untuk menggelar aksi demonya itu di dekat Gedung Kemenkominfo.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network