ISWHITE Resmi Luncurkan Produk Terbaru AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating

Hasiholan
Perawatan tubuh yang baik secara rutin adalah kunci kesehatan kulit

JAKARTA, iNewsTangsel.id - ISWHITE, merek perawatan tubuh terkemuka dari Indonesia, mengumumkan peluncuran eksklusif produk terbarunya, AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating, yang kini tersedia secara khusus di platform e-commerce Shopee. Peluncuran ini akan disiarkan langsung dengan menghadirkan selebriti terkenal, Marsha Aruan, pada (31/8) lalu.

AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating merupakan inovasi terbaru dari ISWHITE yang dirancang untuk memberikan perawatan terbaik bagi kulit tubuh dengan formula eksfoliasi yang menggabungkan tiga asam penting: AHA (Alpha Hydroxy Acid), BHA (Beta Hydroxy Acid), dan PHA (Polyhydroxy Acid). Selain itu, produk ini juga mengandung 20.000ppm Infused Saffron Oil, 5 agen pencerah, dan 9X Hyaluronic Acid. Tujuan dari produk ini adalah untuk membersihkan sel kulit mati, memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan, serta memberikan kelembapan mendalam.

Marsha Aruan, selebriti dengan beragam aktivitas, mengungkapkan bahwa perawatan tubuh yang baik secara rutin adalah kunci kesehatan kulitnya. Dalam sesi live streaming, Marsha memperkenalkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating, berbagi manfaat produk ini, melakukan demo penggunaan, serta mengadakan sesi tanya jawab. Penggemar dapat bergabung untuk mendapatkan informasi eksklusif dan kesempatan membeli produk dengan penawaran khusus hanya di Shopee.

“Kami sangat antusias meluncurkan produk ini dan memperkenalkan inovasi terbaru kami kepada pelanggan melalui Shopee. Kami sangat bersyukur dengan respon yang luar biasa, bahkan stok kami hampir habis,” kata Sarah Invera, Founder ISWHITE dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/9/2024).

Marsha Aruan juga merasa sangat senang dapat berpartisipasi dalam peluncuran produk terbaru ISWHITE ini. "Wah, tadi seru banget live-nya, antusiasme penonton luar biasa, aku senang banget karena sejak pertama kali dikirimi produk sebelum launching, aku sudah jatuh cinta," ujar Marsha.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network