Ulama dan Tokoh Agama di Banten Dukung Andika dan Airin di Pilkada 2024

Hasiholan
Semoga cita-cita Kabupaten Serang dan Provinsi Banten maju bersama dan sejahtera dapat terwujud dengan sinergi ulama dan umaro atau pemerintah

Menurutnya, pasangan Andika-Nanang di Pilkada Kabupaten Serang merupakan refresentasi keberlanjutan kepemimpinan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah. Ia menilai, Ratu Tatu banyak memberikan perhatian terhadap pendidikan pesantren dan dekat dengan para ulama. 

“Sementara calon gubernur Banten, Ibu Airin punya latarbelakang kepemimpinan yang telah memberikan kemajuan. Di bawah kepemimpinannya, Tangsel pernah menjuarai MTQ provinsi tujuh kali berturut-turut. Beliau juga dekat dengan para ulama. Ibu Airin  didampingi Pak Ade Sumardi, mantan wakil bupati Lebak yang paham masalah di daerah,” ujarnya. 

Andika menyampaikan terima kasih atas dukungan para ulama beserta tokoh keagamaan yang lain. Ia terus berkomitmen untuk terus melanjutkan pembangunan Kabupaten Serang bersama para ulama.  Selain itu, kata dia, pemerintah daerah harus selalu melibatkan dan dekat dengan para ulama. 

"Semoga cita-cita Kabupaten Serang dan Provinsi Banten maju bersama dan sejahtera dapat terwujud dengan sinergi ulama dan umaro atau pemerintah. Kita tidak boleh membuat sekat dan harus semakin dekat, melibatkan seluruh organisasi keagamaan dalam pembangunan daerah. Ke depan, pembangunan dan kemajuan daerah membutuhkan kebersamaan," kata Andika.  

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network