Sidang Kabinet Paripurna Terakhir, Pemerintahan Kabinet Indonesia Maju 2019-2024

Hasiholan
Presiden RI mengungkapkan pada sambutannya bahwa kita semuanya harus mendukung penuh program Presiden Terpilih dan memastikan transisi pemerintahan berjalan efektif. Foto: BPMI Setpres

IKN, iNewsTangsel.id - Presiden RI Joko Widodo bersama seluruh Menteri Kabinet Indonesia Maju berfoto bersama usai menghadiri Sidang Kabinet Paripurna (SKP) Ke-2 sekaligus Sidang Kabinet Paripurna terakhir pada masa pemerintahan Kabinet Indonesia Maju periode Tahun 2019-2024 yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, bertempat di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Jumat (13/9/2024).

Sidang Kabinet Paripurna ini membahas mengenai persiapan transisi pemerintahan atau estafet pemerintahan dari pemerintahan sekarang kepada pemerintahan berikutnya. Presiden RI mengungkapkan pada sambutannya bahwa kita semuanya harus mendukung penuh program Presiden Terpilih dan memastikan transisi pemerintahan berjalan efektif.

“Menjaga situasi yang kondusif, kita butuh stabilitas untuk tetap tumbuh, kita butuh stabilitas untuk melakukan pembangunan, sehingga pastikan jangan sampai ada riak-riak gejolak sampai pemerintahan berikutnya terbentuk,” pungkas Presiden RI Joko Widodo.

Turut hadir pada sidang tersebut diantaranya Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, Presiden RI terpilih Prabowo Subianto, para Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Indonesia Maju, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, Jaksa Agung ST Burhanuddin, Kepala BIN Budi Gunawan serta para undangan lainnya.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network