Le Minerale Dukung Kemajuan Atlet Muda Indonesia Melalui Program Persija Belajar Bola Bareng

Hasiholan
Bersama Persija, Le Minerale menyediakan peluang dan pengalaman berharga bagi pemain muda

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Le Minerale, sebagai salah satu merek air mineral asli Indonesia, berkomitmen mendukung perkembangan atlet muda tanah air melalui partisipasinya dalam program Persija Belajar Bola Bareng (BBB) 2024 untuk kategori U-16 dan U-20. Selain memenuhi kebutuhan mineral esensial yang penting bagi tubuh atlet, Le Minerale juga membawa misi edukasi dan pembinaan untuk membantu para atlet muda mencapai puncak prestasi sepak bola profesional.

Yuna Eka Kristina, Head of Digital and Public Relation Le Minerale, menyatakan, “Le Minerale berkomitmen mendukung putra-putri terbaik Indonesia, termasuk para atlet muda sepak bola. Sebagai produk asli Indonesia, kami bangga dapat dilibatkan dan dipercaya oleh Persija dalam program Belajar Bola Bareng ini untuk mendukung serta menemani perjalanan generasi muda dalam meraih mimpi dan mengharumkan nama bangsa.”

Program Persija Belajar Bola Bareng sukses diselenggarakan pada 9-12 September 2024 di Lapangan Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Jawa Barat. Program ini menjadi ajang pembinaan dan edukasi bagi pemain muda Indonesia dalam mempersiapkan diri menuju level tertinggi sepak bola profesional di tanah air.

Ricky Nelson, Direktur Persija Youth Development, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Le Minerale, “Kerjasama dengan Le Minerale bukan hanya sekadar aspek komersial, tetapi juga karena adanya kesamaan visi untuk memajukan sepak bola Indonesia, terutama bagi para pemain muda yang akan menjadi generasi penerus bangsa. Kandungan mineral esensial dalam Le Minerale membantu menjaga kebugaran para pemain, baik saat latihan maupun bertanding.” katanya keterangan tertulisnya, Jumat (20/9/2024)

Pada program BBB 2024, Persija mengundang beberapa tim dari klub-klub Liga 1, seperti PERSIK, Semen Padang, PERSITA, dan PSS, untuk menguji perkembangan pemain muda mereka. Program ini menjadi kesempatan bagi tim dan pelatih untuk memantau serta menilai kemampuan para pemain U-16 dan U-20 dalam persiapan menghadapi kompetisi Elite Pro Academy (EPA) yang akan berlangsung pada 28 September 2024.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network