141 Komunitas Relawan se-Kota Tangsel Siap Menangkan Airin - Ade dan Benyamin - Pilar

Hasiholan
Di tengah pidatonya, Airin mengajak para relawan untuk membacakan surat Al-Fatihah, sebagai doa untuk para tokoh yang telah meninggal dan berjasa dalam pemekaran Kota Tangerang Selatan

TANGSEL, iNewsTangsel.id - Sebanyak 141 komunitas relawan menggelorakan dukungan bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten, Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi, dalam acara Kopdar Relawan di Kota Tangerang Selatan pada Sabtu (21/9/2024). Selain untuk pasangan Airin-Ade, para relawan juga menyatakan dukungan untuk pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan.

Dalam acara yang bertemakan “Panggilan Berjuang Berkumandang Lagi”, para relawan larut dalam semangat dukungan. Momen semakin meriah ketika Airin bersama Benyamin dan Pilar menyanyikan lagu “Manusia Hebat” dari Tulus serta lagu kebangsaan “Padamu Negeri”.

Di tengah pidatonya, Airin mengajak para relawan untuk membacakan surat Al-Fatihah, sebagai doa untuk para tokoh yang telah meninggal dan berjasa dalam pemekaran Kota Tangerang Selatan.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan ini. Perjalanan kita panjang dan penuh proses, dan saya bersyukur bisa bertemu langsung dengan teman-teman yang sudah lama berjuang bersama,” ujar Airin.

Airin bercerita tentang perjalanannya memutuskan untuk maju dalam Pilkada Banten. Ia mengenang masa pencalonannya di Pilkada Tangsel sebelumnya, di mana ia hanya mengunjungi 7 kecamatan dari 54 kelurahan. Kini, Airin merasa bersyukur karena telah berkeliling ke 4 kabupaten dan 4 kota, mengunjungi 155 kecamatan dan lebih dari 1.400 desa dan kelurahan untuk memahami masalah-masalah yang ada.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network