Dukung World Cleanup Day 2024: PT Chandra Asri Edukasi Pilah Sampah

Ire Djafar
World Cleanup Day 2024 ini diharapkan dapat memberikan dampak signifikan dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan

Tidak hanya mendukung pelaksanaan WCD, Chandra Asri juga telah menerima penghargaan dari Original Rekor Indonesia sebagai pengakuan atas kontribusinya dalam bidang pengelolaan lingkungan. Penghargaan ini merupakan bukti nyata atas dedikasi perusahaan dalam mendukung berbagai program lingkungan dan menjadi contoh bagi industri lainnya.

Dengan kolaborasi berbagai pihak, terutama dalam gerakan pilah sampah ini, diharapkan bisa menciptakan dampak positif bagi lingkungan dan menginspirasi perubahan perilaku masyarakat dalam hal pengelolaan sampah. 

“Kami ingin memastikan generasi muda memahami bahwa mengelola sampah adalah langkah penting untuk menjaga bumi dan memastikan keberlanjutan lingkungan untuk masa depan,” tambah Edi Rivai.

Dalam kegiatan WCD ini, para pelajar akan diberikan pemahaman mengenai pentingnya memilah sampah, proses daur ulang, dan pengelolaan sampah secara berkelanjutan. Edukasi ini diharapkan mampu menanamkan kebiasaan positif sejak dini sehingga mereka dapat menjadi agen perubahan dalam komunitasnya.

Partisipasi aktif dari Chandra Asri dan ribuan pelajar di Jakarta dalam gerakan World Cleanup Day 2024 ini diharapkan dapat memberikan dampak signifikan dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan serta menciptakan masyarakat yang lebih peduli terhadap pengelolaan sampah. Dengan terus mengedukasi generasi muda, perusahaan berharap gerakan ini dapat menjadi pemicu bagi gerakan lingkungan lainnya di seluruh Indonesia.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network