Pentingnya Kampanye Damai dan Cerdas untuk Mewujudkan Pemilu yang Berkualitas

Iqbal Ajie
Deklarasi ini diharapkan menjadi langkah awal menuju pemilu yang damai, cerdas, dan berkualitas

TANGSEL, iNewsTangsel.id - Ketua KPU Tangerang Selatan, M. Taufiq MZ, menegaskan pentingnya kampanye damai dan cerdas untuk mewujudkan pemilu yang berkualitas. Dalam deklarasi kampanye damai yang diadakan pada Selasa (24/9/2024). Taufiq mengingatkan agar semua pihak menjaga perdamaian, integritas, dan kedewasaan dalam berpolitik selama masa kampanye.

Acara tersebut diresmikan dengan penandatanganan deklarasi yang mengajak semua pasangan calon untuk menjalankan kampanye tanpa menyebarkan hoaks atau ujaran kebencian.

“Kampanye damai ini diharapkan berlangsung lancar dan tertib. Kami juga mengimbau masyarakat agar lebih dewasa dalam berpolitik, khususnya dalam memilih berdasarkan program kerja para kandidat,” ujar Taufiq.

Deklarasi ini juga melibatkan Komite Pemantau Pemilu (KAPE) dan Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU), yang hadir untuk memastikan semua proses berjalan sesuai aturan.

Taufiq menegaskan bahwa keamanan selama kampanye akan diawasi dengan ketat untuk menjaga situasi tetap kondusif. Mengenai strategi kampanye, selain melalui media sosial, ia menekankan pentingnya para kandidat menawarkan program kerja yang konkret kepada masyarakat.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network