Buds Organics Luncurkan Produk Baru untuk Anak dengan Sertifikasi ECOCERT: Jaminan 100% Organik

Iqbal Ajie
Buds Organics menunjukkan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak di Indonesia.

BSD, iNewsTangsel.id - Buds Organics, merek perawatan tubuh yang dikenal dengan produk-produk organik berkualitas tinggi, secara resmi meluncurkan lini terbaru mereka, Buds Organics for Kids.

Produk ini tidak hanya 100% organik, tetapi juga telah mendapatkan sertifikasi dari ECOCERT, sebuah lembaga sertifikasi internasional terkemuka yang mendukung praktik berkelanjutan dan ramah lingkungan.

PT Inti Berkat Jaya, sebagai distributor Buds Organics di Indonesia, menyadari pentingnya memberikan perawatan khusus bagi anak-anak yang berada dalam usia aktif.

"Kami memahami bahwa perawatan harian yang aman dan berkualitas tinggi merupakan kebutuhan penting bagi anak-anak, terutama bagi mereka yang memiliki kulit sensitif atau sistem kekebalan tubuh yang belum sempurna," ujar perwakilan PT Inti Berkat Jaya pada Kamis (26/09/2024).

Lini Buds Organics for Kids dibuat dengan 95% bahan organik nabati serta minimal 20% bahan organik dari keseluruhan formulanya, memastikan produk-produk ini tidak hanya aman tetapi juga memberikan perlindungan optimal bagi kesehatan kulit dan tubuh anak-anak.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network