Apresiasi Nasabah di HUT ke-69, CIMB Niaga Akan Gelar XTRA XPO dan WEALTH XPO 2024

Hasiholan
Kami berharap, XTRA XPO dan WEALTH XPO tahun ini semakin diminati dan memberikan dampak posifit bagi nasabah

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Merayakan Hari Ulang Tahun ke-69, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) akan mengadakan dua acara unggulan, yaitu XTRA XPO dan WEALTH XPO. Kegiatan ini akan diadakan di tiga kota: di Jakarta pada 26 September 2024 (WEALTH XPO) dan 27-29 September 2024 (XTRA XPO), di Surabaya pada 17 Oktober 2024 (WEALTH XPO) dan 19-20 Oktober 2024 (XTRA XPO), serta di Medan pada 21 November 2024 (WEALTH XPO) dan 23-24 November 2024 (XTRA XPO).

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi, menyampaikan bahwa acara XTRA XPO dan WEALTH XPO diselenggarakan secara berdekatan untuk memberikan pengalaman perbankan yang lebih komprehensif dan memperkuat hubungan dengan nasabah. Dalam momen istimewa ini, nasabah akan menikmati berbagai penawaran spesial dan hadiah khusus, serta mendapatkan wawasan mengenai investasi dan kondisi ekonomi terkini dari para ahli untuk membantu mengelola keuangan dengan lebih baik sesuai dengan tujuan mereka.

"Melalui acara ini, kami memberikan apresiasi kepada nasabah setia berupa kesempatan untuk mengoptimalkan reward Poin Xtra yang dimiliki guna memenuhi berbagai kebutuhan. Selain itu, kami juga ingin memberikan wawasan terbaru tentang manajemen kekayaan yang lebih praktis agar nasabah dapat mencapai tujuan keuangan mereka lebih cepat," ujar Noviady di Jakarta pada Kamis (19/9/2024).

Noviady menjelaskan bahwa XTRA XPO adalah acara untuk meningkatkan keterlibatan nasabah, dengan berbagai penawaran spesial dari produk unggulan CIMB Niaga. Tahun ini, XTRA XPO menawarkan diskon Poin Xtra Deals sebesar 50%, dengan kuota besar hingga 69.000 kuota di tiga kota, yang dapat digunakan untuk berbelanja produk seperti gadget, perjalanan, dan gaya hidup di merchant. Ada juga kesempatan untuk memenangkan undian emas dengan total hadiah 690 gram yang akan diundi setiap hari.

Sementara itu, WEALTH XPO adalah acara edukasi finansial dalam bentuk talkshow interaktif dan pameran yang menawarkan solusi manajemen kekayaan dari CIMB Niaga dan mitra untuk nasabah istimewa, seperti CIMB Preferred dan CIMB Private Banking. Mengusung tema "Charting Indonesia’s Economic Path: Transition & Growth", WEALTH XPO menghadirkan para ahli yang akan membahas dinamika dan strategi pertumbuhan ekonomi Indonesia menjelang tahun 2025. Di Surabaya dan Medan, CIMB Niaga juga menyelenggarakan "Kejar Mimpi Wealth Fest" untuk meningkatkan literasi investasi bagi generasi Z di Universitas Brawijaya Malang dan Universitas Sumatera Utara Medan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network