Apresiasi Nasabah di HUT ke-69, CIMB Niaga Akan Gelar XTRA XPO dan WEALTH XPO 2024

Hasiholan
Kami berharap, XTRA XPO dan WEALTH XPO tahun ini semakin diminati dan memberikan dampak posifit bagi nasabah

Berbagai program menarik akan hadir di XTRA XPO dan WEALTH XPO.

Bagi nasabah yang ingin mengikuti XTRA XPO dan menikmati XTRA Crazy Deals, dapat langsung datang ke lokasi acara sesuai jadwal. Di Jakarta, XTRA XPO digelar di Gandaria City, Surabaya di Tunjungan Plaza 3, dan Medan di SUN Plaza. Pastikan untuk membawa KTP, Kartu Debit atau Kredit CIMB Niaga, serta memastikan Poin Xtra mencukupi untuk mempermudah penukaran Gelang Diskon yang akan digunakan untuk transaksi di merchant. Minimum Poin Xtra yang bisa ditukarkan menjadi Gelang Diskon adalah 50.000 poin, dan minimal 6.900 poin diperlukan untuk membeli kupon undian emas.

Sebagai informasi, Poin Xtra adalah program loyalitas yang diberikan kepada nasabah ritel CIMB Niaga sebagai penghargaan atas berbagai aktivitas keuangan dan transaksi perbankan yang dilakukan. Semakin sering bertransaksi, semakin banyak pula Poin Xtra yang terkumpul.

Untuk nasabah yang tertarik mengikuti WEALTH XPO, bisa mendaftar secara online di cimb.id/cp/wealthxpo dan mengikuti dua kelas Wealth Practice yang terbuka untuk umum. Kelas pertama bekerja sama dengan Sinarmas Land bertema "Beyond the Hype: Jakarta Property Investing After IKN", dan kelas kedua diselenggarakan bersama Sun Life Indonesia dengan tema "Maximizing Your Legacy: Tax Savings For Wealth Transfer".

Sementara itu, Wealth Roundtable menawarkan dua tema diskusi, yakni "Next Gen, Next Level: Business Transformation Through Digital Innovation" dan "Charting Indonesia’s Economic Path: Transition & Growth". Pembicara dalam acara ini termasuk Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia Shinta Kamdani, Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya, dan Presiden Direktur Batavia Prosperindo Aset Manajemen Lilis Setiadi. Acara ini akan ditutup dengan penampilan spesial dari penyanyi ternama Indonesia, Rossa.

"Kami berharap rangkaian acara ini, dengan penawaran menarik dan kuota yang lebih banyak, dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan berbeda bagi nasabah setia dan seluruh pengunjung. Kami juga berharap XTRA XPO dan WEALTH XPO tahun ini semakin diminati dan memberikan dampak positif bagi nasabah," ujar Noviady.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network