Inovasi DOA TRTO Bawa Coach Rheo Raih Emerging Award HIMPSI 2024

Vitrianda Hilba Siregar
Coach Rheo, pionir dalam bidang penyembuhan trauma di Indonesia, berhasil meraih penghargaan Emerging Award. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Coach Rheo, pionir dalam bidang penyembuhan trauma di Indonesia, berhasil meraih penghargaan Emerging Award dari Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) dalam Festival Karya Cipta Indonesia.

Inovasi terbarunya, DOA Physiopsychotherapy, sebuah metode unik untuk menghilangkan trauma secara menyeluruh, diakui sebagai tonggak baru dalam dunia psikologi Indonesia. Prestasi ini membuktikan bahwa Indonesia mampu menghasilkan solusi inovatif untuk masalah kesehatan mental global.

DOA Physiopsychotherapy, sebuah metode inovatif yang dikembangkan oleh Coach Rheo, telah menjadi terobosan dalam dunia psikologi Indonesia.

Berdasarkan bukti empiris yang kuat, DOA terbukti efektif dalam menghilangkan trauma secara menyeluruh dan konsisten. Metode ini tidak hanya membantu individu mengatasi masalah psikologis seperti depresi dan kecemasan, tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat secara luas.

Melalui yayasannya, YAKHIN, Coach Rheo terus berkomitmen untuk menyebarluaskan metode DOA dan membantu lebih banyak orang keluar dari jerat trauma.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network