MR.DIY Luncurkan Kampanye "Ada Aja Idenya", Solusi Hemat dan Dekat untuk Keluarga Indonesia

Shanty Brilliani Tasya
Dengan ekspansi ini, MR.DIY berharap dapat memberikan akses yang lebih luas kepada masyarakat

Pelanggan setia MR.DIY, Elyssa Ambarizkie, juga menambahkan, "MR.DIY adalah toko andalan saya karena lokasinya yang mudah dijangkau dan harganya yang terjangkau. Saya bisa menemukan semua kebutuhan rumah tangga dalam satu tempat."

Ekspansi dan Inovasi Berkelanjutan 

Selain berfokus pada penyediaan produk yang hemat dan berkualitas, MR.DIY juga berencana untuk terus memperluas jangkauannya ke seluruh pelosok Indonesia. Dengan ekspansi ini, MR.DIY berharap dapat memberikan akses yang lebih luas kepada masyarakat untuk produk-produk esensial rumah tangga, sekaligus memastikan kenyamanan berbelanja di semua lokasi.

"Kami akan terus mengembangkan jaringan toko kami agar lebih banyak masyarakat yang dapat menikmati kemudahan berbelanja di MR.DIY. Dengan demikian, kami dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka dengan lebih baik," tutup Cyril.

Kampanye "Ada Aja Idenya" menunjukkan bahwa MR.DIY terus berinovasi dan berkomitmen untuk mendukung kesejahteraan masyarakat melalui produk dan layanan yang terjangkau serta inisiatif sosial yang inklusif.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network