JAKARTA,iNewsTangsel.id- Sebagai upaya dalam menghadirkan kreatifitas bagi masyarakat, PT Daya Intiguna Yasa Tbk atau MR.D.I.Y. Indonesia resmi menghadirkan kampanye terbaru bertajuk “Inspirasi Buat yang Ada Aja Idenya”.
Hadirnya inisiatif ini mengajak keluarga Indonesia untuk menemukan ide-ide kreatif dari kebutuhan dan rutinitas harian.
Head of Marketing MR.D.I.Y Indonesia, Ria Sutrisno mengatakan, kampanye ini menekankan, inspirasi tidak harus datang dari sesuatu yang besar atau mahal, melainkan dari benda-benda sederhana yang kerap ditemui di rumah, kantor atau lingkungan sekitar.
Melalui kampanye ini, pihaknya ingin menggugah masyarakat, khususnya keluarga Indonesia, pelaku UMKM, dan kreator lokal, untuk melihat potensi dari barang-barang fungsional sehari-hari sebagai sumber kreativitas dan bahkan peluang usaha.
Dia mengungkapkan bahwa Inspirasi bisa hadir dari momen paling sederhana—mulai dari merakit sesuatu, memperbaiki perabot, berkreasi bersama anak, hingga berbagi waktu dengan keluarga. Karena dari rutinitas harian dan ide kecil, siapa pun bisa menciptakan karya yang bermakna dan perubahan positif.
"Kami berharap kampanye ini bisa mendorong lebih banyak keluarga untuk mulai bereksperimen dan berinovasi dari hal-hal yang ada di sekitar mereka,” ungkapnya.
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait