PDI Perjuangan Kota Tangerang Gelar Rakercabsus untuk Menangkan Airin Rachmi Diany -Ade Sumardi

Hasiholan
Insyaallah, Pilkada Banten berjalan sukses dan mengantarkan Ibu Airin dan Pak Ade sebagai gubernur dan wakil gubernur Banten

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Gatot Wibowo, menyatakan bahwa pelaksanaan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) merupakan tindak lanjut dari instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

Menurut rencana, Rakercabsus tersebut diadakan di Horison Grand Serpong, Kota Tangerang, pada hari Minggu. Dalam kegiatan ini, PDIP Kota Tangerang juga menyatakan dukungannya terhadap pemenangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang, Sachrudin-Maryono, pada Pilkada serentak 2024.

Wibowo juga mengajak seluruh jajaran partai dari berbagai tingkatan, mulai dari pengurus DPC hingga badan sayap partai, untuk bersatu dan bergerak solid dalam memenangkan pasangan Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi.

"Mudah-mudahan momentum Pilkada tahun ini menjadi langkah awal bagi semakin suksesnya PDI Perjuangan Kota Tangerang di masa depan. Saya berharap semangat, soliditas, dan gotong royong kebersamaan kita sebagai kader Partai dapat memenangkan pasangan Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi," ujar Wibowo dalam keterangan tertulis, Minggu (6/10/2024).

Dalam arahannya, Wibowo juga menginstruksikan kader PDI Perjuangan Kota Tangerang untuk turun langsung ke masyarakat, menyapa, dan mengajak masyarakat berpartisipasi dalam Pilkada yang cerdas dan demokratis. Ia menekankan pentingnya menjaga suasana damai dan menggembirakan selama masa kampanye dan pemilihan.

"Kita turun ke masyarakat, menyapa dan mengajak mereka. Kita jadikan Pilkada ini Pilkada yang cerdas, menyenangkan, tanpa rasa takut. Pilkada yang benar-benar demokratis, dengan semangat gotong royong dan kebersamaan. Insyaallah, Pilkada Banten berjalan sukses dan mengantarkan Ibu Airin dan Pak Ade sebagai gubernur dan wakil gubernur Banten," terangnya.

Sebagai informasi, DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) untuk pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten nomor urut 1, Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi. Acara ini menjadi ajang konsolidasi kekuatan politik PDI Perjuangan dalam menghadapi Pilkada 2024.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network