Relawan Lentera Kasih Adakan Pertemuan Bobby Nasution dengan Pelaku Ekraf dan UMKM di Danau Toba

Hasiholan
Menurut Bobby, pengembangan wisata Danau Toba harus memperhatikan kultur dan adat istiadat masyarakat, sehingga selain keindahan alam, kekayaan budaya juga menjadi daya tarik bagi wisatawan

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1, Bobby Nasution, mengunjungi destinasi wisata Toba Caldera Resort di Kabupaten Toba, Sumatera Utara. Dalam kunjungan tersebut, menantu Presiden Jokowi ini menghadiri acara *Ngopi BN* (Ngobrol Pintar Bobby Nasution) bersama para pelaku ekonomi kreatif (Ekraf) dan UMKM. Acara ini diselenggarakan oleh Relawan Lentera Kasih (Relasi) Bobby-Surya.

Sekjen Relasi Sumut, Gito Pardede, menyambut kedatangan Bobby dengan suasana khas Batak dan melanjutkan diskusi bersama para pelaku ekonomi kreatif di kawasan Danau Toba. Gito mengapresiasi semangat Bobby yang tetap antusias berdiskusi dengan masyarakat meski hujan turun.

"Diskusinya sangat menarik. Pak Bobby sangat bersemangat menerima masukan dari teman-teman Ekraf. Beliau tetap bertahan hingga malam, menunjukkan energi muda yang luar biasa untuk anak-anak muda di Danau Toba. Ini patut diapresiasi," ujar Gito pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Menurut Gito, pertemuan ini menunjukkan keseriusan Bobby dalam membangun sektor pariwisata di Danau Toba. Ia melihat Bobby sebagai sosok yang tenang dan mampu menjalin hubungan baik dengan masyarakat lokal.

Bobby datang ke Toba Caldera Resort bersama rombongan, dan diskusi berlangsung hingga pukul 21.00 WIB. Ia tampak menikmati suasana pertemuan yang berlangsung santai dan akrab dengan nuansa anak muda.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network