JAKARTA, iNewsTangsel.id - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) kembali menggelar acara unggulan Haya Festival untuk kelima kalinya, berlangsung selama satu bulan penuh dari 9 Oktober hingga 15 November 2024 dan terbuka untuk umum. Sebelumnya, Haya Festival telah sukses diselenggarakan sejak tahun 2020, baik secara online maupun offline, untuk mendukung perkembangan ekosistem Syariah di Indonesia.
Tahun ini, Haya Festival hadir dengan format hybrid yang lebih menarik, menggabungkan berbagai kegiatan inspiratif, promosi, dan apresiasi, seperti Syariah Talk, Digital Competition, Bazaar Lifestyle, dan Music Performance dari Judika. Dengan tema "Bersama Bercahaya", CIMB Niaga Syariah melalui acara ini menghadirkan inspirasi kebaikan untuk mendorong lebih banyak kolaborasi dan memperkuat persatuan dalam keragaman demi kemajuan ekonomi masyarakat.
“Sejalan dengan semangat Syariah untuk Semua, Haya Festival ini memberikan kesempatan bagi nasabah untuk mendapatkan inspirasi langsung dari nilai-nilai universal Syariah melalui produk, layanan, serta pengalaman hidup yang kami tawarkan. Kami berharap rangkaian acara ini dapat menjadi solusi bagi berbagai kebutuhan syariah dan aspirasi nasabah, baik individu maupun bisnis,” ujar Head of Sharia Consumer CIMB Niaga, Bung Aldilla, dalam konferensi pers Haya Festival 2024 di Jakarta, Rabu (9/10/2024).
Selain Bung Aldilla, turut hadir sebagai narasumber Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar serta pemilik Chief Barbershop, Fatsi Anzani.
Dalam acara tahunan ini, nasabah yang ingin mendapatkan wawasan dari para ahli dan praktisi dapat mengikuti Syariah Talk yang ditayangkan melalui akun YouTube CIMB Niaga mulai 12 Oktober 2024. Talkshow ini akan membahas berbagai tema menarik yang dibagi menjadi lima segmen, yaitu Halal Travel, Pendidikan, Keuangan, Kekayaan, dan Gaya Hidup.
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait