Kemenko Marvest Mendapat Apresiasi atas Reformasi Birokrasi, Fokus pada Pengentasan Kemiskinan

Shanty Brilliani Tasya
Luhut menegaskan komitmennya untuk terus mendorong implementasi SPBE dan birokrasi yang mendukung pembangunan

Kementerian PANRB mengapresiasi peningkatan indeks tata kelola pengadaan, sistem merit, dan SPBE, yang dinilai bersama lembaga lain, termasuk KPK. Hal ini menunjukkan bahwa reformasi birokrasi di Kemenko Marvest dinilai dengan standar tinggi dan melibatkan berbagai pihak.

“Kinerja birokrasi yang baik akan mempercepat pencapaian target pembangunan nasional. Dengan birokrasi yang lebih efisien, pengentasan kemiskinan dan peningkatan investasi akan lebih cepat tercapai,” jelas Menteri Anas.

Sementara itu, Menko Marvest Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan terima kasih kepada Kementerian PANRB atas evaluasi dan rekomendasi yang diberikan. Luhut menegaskan komitmennya untuk terus mendorong implementasi SPBE dan birokrasi yang mendukung pembangunan.

“Kami berterima kasih atas penilaian dari Kementerian PANRB. Kami akan terus mendorong birokrasi yang efisien dan memberikan dampak nyata bagi masyarakat,” ujar Luhut.

Dengan hasil ini, Kemenko Marvest diharapkan terus menjadi pelopor dalam reformasi birokrasi yang efektif, mendukung target pembangunan nasional, dan menciptakan birokrasi yang lebih transparan serta bermanfaat.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network