Mencoba Masakan Original Italia dan Thailand di Restoran Shally's Jakarta

Hasiholan

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Sebuah restoran yang menyajikan makanan Italia, Thailand dan Indonesia mulai resmi beroperasi di BNI 46 Jakarta, Selasa (15/10/2024).

Restoran Shally's menyajikan pengalaman berbeda dan istimewa bukan saja citarasa makanan original Italia, Thailand dan Indonesia tetapi juga layanan yang privat, suasana yang sederhana tapi mewah dan sempurna untuk pertemuan yang terbatas, hidangan keluarga dan jamuan bisnis.

"Ini adalah tempat kuliner terbaru yang kami buka di Jakarta, dengan menawarkan konsep gabungan citarasa original dan nikmat dari masakan Italia, Thailand dan Indonesia. Jadi kami pastikan betul  rasa makanannya itu original, ya taste original Italia, rasa original Thailand dan Rasa original Indonesia," kata Shilpa di Jakarta.

Shilpa memastikan juga untuk mendukung visi ini, pihak restaurant langsung mendatangkan chef terbaik dari Italia, Thailand dan Indonesia.

Shilpa memastikan timnya sudah menyiapkan tempat ini, di mana citarasa Italia, Thailand dan Indonesia  menjadi satu untuk mengungkapkan dan menceritakan kekayaan makanan dan budaya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network