JAKARTA, iNewsTangsel.id - Di balik gempuran tren kuliner modern, Pisang Madu Pasti muncul sebagai bukti bahwa usaha tradisional bisa tumbuh menjadi kekuatan besar di industri makanan Indonesia. Brand yang dulunya hanya dikenal melalui gerobakan pinggir jalan, kini meresmikan outlet ke-40 di lokasi strategis, Green Terrace, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Tak hanya sekadar menjual jajanan pisang goreng, Pisang Madu Pasti mengusung konsep baru yang membawa makanan kaki lima ke level premium.
Didirikan oleh Rio Saputra, seorang entrepreneur muda yang memulai usahanya dengan modal terbatas di tengah pandemi, Pisang Madu Pasti berhasil merebut hati masyarakat dengan cita rasa yang unik. Dari gerobak sederhana, usaha ini berkembang pesat hingga memiliki jaringan 40 gerai di Jabodetabek. Kini, brand tersebut menjadi ikon kuliner yang terus berinovasi dan berekspansi.
Rio mengungkapkan bahwa ide untuk menjual pisang goreng madu tercetus saat pandemi 2020, di mana banyak orang mulai mencari alternatif bisnis. “Awalnya hanya coba-coba. Setelah melakukan riset selama tiga bulan, akhirnya kami menemukan resep yang tepat, dan memberanikan diri untuk jualan dengan gerobak kecil,” cerita Rio saat acara pembukaan outlet terbaru, Senin (21/10/2024).
Yang membedakan Pisang Madu Pasti dari jajanan serupa adalah kualitas bahan dan rasa yang dijaga ketat. Pisang Raja pilihan, dipadukan dengan madu asli, membuat setiap gigitan terasa istimewa. Tidak heran jika jajanan ini menjadi favorit tak hanya masyarakat biasa, tetapi juga para selebriti, seperti Ruben Onsu dan Gading Marten, yang secara terbuka mengapresiasi cita rasa Pisang Madu Pasti.
Rio menekankan bahwa kesuksesan Pisang Madu Pasti tidak terlepas dari fokus pada kualitas dan pelayanan. Setiap outlet diawasi langsung oleh tim Quality Control untuk memastikan semua standar terpenuhi. "Semua gerai dikelola sendiri untuk menjaga kontrol kualitas dan memberikan pengalaman konsisten bagi pelanggan," tambahnya.
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait