Sertijab Menteri dan Wakil Menteri ATR/BPN, Nusron Wahid: Siap Lanjutkan Program Pendahulu

Ire Djafar
Masih banyak harapan yang belum terwujud, dan oleh karena itu, saya menitipkan tugas ini kepada Menteri yang baru dengan penuh rasa hormat," ujar AHY.

Ia mengajak seluruh keluarga besar Kementerian ATR/BPN untuk memimpin dengan niat tulus mengangkat harkat dan martabat rakyat, tanpa mempersulit. “Itulah esensi melayani masyarakat secara profesional,” lanjut Nusron.

Di sisi lain, Menteri AHY menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada seluruh pegawai Kementerian ATR/BPN yang telah bekerja keras selama masa jabatannya. 

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu sekalian yang telah bekerja keras, tanpa mengenal lelah, membantu mencapai target-target kita. Masih banyak harapan yang belum terwujud, dan oleh karena itu, saya menitipkan tugas ini kepada Menteri yang baru dengan penuh rasa hormat," ujar AHY.

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, seperti Joyo Winoto, Kepala BPN periode 2005-2012; Hendarman Supandji, Kepala BPN periode 2012-2014; Sofyan A. Djalil, Menteri ATR/Kepala BPN periode Juli 2016-Juni 2022; serta Surya Tjandra, Wamen ATR/Waka BPN periode Oktober 2019-Juni 2022.

Turut hadir dalam acara tersebut seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Kementerian ATR/BPN, sejumlah Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi, Kepala Badan Bank Tanah, serta jajaran Pengurus Pusat IKAWATI Kementerian ATR/BPN.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network