Kencana Valley Gelar Vendor Gathering 2024, Perkuat Kolaborasi dan Inovasi

Aris Danu
Di balik setiap kesuksesan besar, selalu ada kemitraan yang kuat

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Kencana Valley, sebuah area eksklusif di JSI Resort Megamendung Bogor, mengadakan acara "Vendor Gathering" pada 17 Oktober 2024. Acara ini bertujuan memperkuat hubungan strategis dengan mitra utama di industri pernikahan. Fokus kegiatan adalah membangun kolaborasi jangka panjang dan inovasi masa depan dengan para pelaku industri.

Kencana Valley, yang menjadi pilihan utama untuk pernikahan outdoor dengan konsep yang intim dan eksklusif, terus diminati oleh pasangan modern yang menginginkan suasana alami, elegan, dan personal. Tren pernikahan outdoor yang lebih kecil namun bermakna ini menawarkan pengalaman yang lebih dekat dengan alam, serta fleksibilitas dan keintiman bagi pengantin dan tamu.

Acara ini berkolaborasi dengan Weddingku, Fiori.co sebagai mitra dekorasi, Jumpa Nona untuk aksesori pengantin, serta The Bridal Workshop dan House of Sekar untuk gaun pernikahan.

Vendor Gathering ini dihadiri oleh berbagai vendor dekorasi, wedding planner, dan mitra lain yang bergerak di industri pernikahan. Kencana Valley mengajak seluruh mitra untuk memperkuat sinergi dalam menghadapi tantangan masa depan serta menciptakan inovasi bersama.

Dalam suasana yang eksklusif, acara ini menekankan pentingnya kemitraan strategis yang berfokus pada inovasi, keberlanjutan, dan pertumbuhan bersama.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network