Transaksi Antarbank Melalui ATM Bank DKI Kini Kembali Aktif

Sutikno
Bank DKI juga mengimbau nasabah untuk selalu waspada terhadap modus penipuan digital dan menggunakan kanal resmi Bank DKI

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi, juga menyampaikan terima kasih atas dukungan nasabah. "Kami sangat mengapresiasi kesabaran nasabah selama proses pemeliharaan sistem berlangsung. Bagi nasabah yang masih mengalami kendala, kami menyediakan berbagai saluran pengaduan yang dapat diakses dengan mudah, mulai dari Call Center 1500351, kunjungan ke kantor cabang terdekat, hingga pesan langsung melalui kanal media sosial resmi Bank DKI," jelas Arie.

Bank DKI juga mengimbau nasabah untuk selalu waspada terhadap modus penipuan digital dan menggunakan kanal resmi Bank DKI untuk mendapatkan informasi serta bantuan layanan. Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat menghubungi Call Center Bank DKI di 1500351 atau mengunjungi kantor cabang terdekat.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network