Layanan juga tersedia melalui kantor cabang Bank DKI dan Bank DKI Syariah pada hari kerja. Nasabah dapat melakukan transaksi seperti setor dan tarik tunai, pemindahbukuan antar rekening, serta transfer antarbank melalui SKNBI dan RTGS. Nasabah korporasi tetap dapat mengakses layanan transfer melalui sistem Cash Management Bank DKI.
Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi, menyampaikan apresiasi kepada nasabah atas kesabaran selama masa pemulihan. “Kami menyediakan berbagai saluran pengaduan yang dapat diakses nasabah, mulai dari Call Center hingga kanal media sosial resmi Bank DKI,” ujarnya.
Bank DKI juga mengimbau nasabah untuk tetap waspada terhadap berbagai modus penipuan digital dan selalu menggunakan saluran resmi untuk mendapatkan informasi atau bantuan layanan. Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat menghubungi Call Center di 1500351 atau mengunjungi kantor cabang terdekat.
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait