Selandia Baru dan Indonesia Jalin Kolaborasi untuk Pangan Sehat dan Berkelanjutan

Hasiholan
Momen pembukaan ditandai dengan pemotongan pita yang dihadiri oleh Phillip Taula, Duta Besar Selandia Baru untuk Republik Indonesia; Elsa Dian Trifani, Chief Merchandising & Marketing Officer PT Supra Boga Lestari Tbk; Dion Edmonds.

Sementara itu, Elsa Dian Trifani dari Ranch Market menyebut kampanye ini sebagai bentuk sinergi antara kualitas produk Selandia Baru dan kekuatan distribusi Ranch Market di Indonesia. “Kami ingin memperluas pemahaman konsumen tentang kualitas dan keamanan produk-produk Selandia Baru,” ungkapnya.

Kampanye “New Zealand Made With Care” juga menghadirkan pertunjukan budaya seperti tarian tradisional Haka yang dibawakan oleh siswa-siswi New Zealand School Jakarta sebagai bagian dari edukasi budaya dan nilai-nilai komunitas Aotearoa.

Kampanye ini akan berlangsung hingga 5 Juni 2025 di sejumlah gerai Ranch Market, antara lain Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 3, Pesanggrahan, Kemang, dan Lippo Mall Puri.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network