Kebiasaan ini juga membuat banyak hal-hal berkualitas dan memiliki kenangan jadi lebih bernilai di masa depan. Semangat untuk membuat sesuatu yang baik-berkualitas-bernilai tersebut yang Brightspot Market ingin bawa dan tekankan pada brand-brand yang berjualan di Brightspot lewat tema Future Archive.
Anton Wirjono, pendiri Brightspot Market mengatakan program ini kembali bergulir kendati daya beli konsumen saat ini pun cenderung melemah.
Anton mengatakan mayoritas pelaku usaha kreatif harus beradaptasi dengan cara baru dalam bertahan dan bertumbuh. "Harapan kami, Brightspot Market kembali menjadi panggung untuk ide-ide segar, brand lokal, dan komunitas kreatif bisa bersinar," ujarnya di Jakarta, baru baru ini.
Brightspot Market 2025 akan menjadi gelaran terbesar yang pernah dilakukan selama ini. Brightspot Market 2025 akan menggunakan areal seluas 10.000 meter persegi di Landmark Building, Sudirman dan diisi oleh 279 tenant, yang terdiri dari 190 tenant ritel dan 89 tenant F&B.
Selain itu, beberapa tenant di antaranya merupakan multibrand store sehingga total jumlah brand yang berpartisipasi tahun ini adalah 320 brand.
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait