Strategi Bisnis Kuliner Bertahan Empat Dekade di Pasar Indonesia

Deny Pohan
Kami bisa bertahan berkat dukungan pelanggan setia dan inovasi yang terus kami lakukan. Foto ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Salah satu pelopor restoran cepat saji bergaya Jepang di Indonesia HokBen resmi memasuki usia ke-40 pada 18 April 2025 lalu. Selama empat dekade, perusahaan ini terus bertahan di tengah persaingan industri kuliner yang dinamis.

“Perjalanan 40 tahun ini tidak mudah, penuh tantangan, tetapi juga penuh pembelajaran. Kami bisa bertahan berkat dukungan pelanggan setia dan inovasi yang terus kami lakukan,” ujar Agus Wijaya, Senior Manager Brand & Promotion HokBen, di Jakarta, Kamis (21/8/2025).

Sebagai bentuk apresiasi, HokBen menggelar sejumlah program perayaan dan kerja sama dengan mitra strategis dari sektor perbankan, fintech, hingga layanan pesan-antar. Selain itu, perusahaan juga meluncurkan menu baru untuk menandai momen empat dekade perjalanannya di Indonesia, tegas Agus Wijaya.



Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network