Siswa SMA Asal Tangsel Terpilih Jadi Calon Paskibraka

Nandha Aprilianti
Isra Mashel Arifin, pelajar asal Tangsel ini masuk pasukan pengibar bendera di Istana Negara. Foto/MPI/Nandha Aprilianti

TANGSEL, iNews.id - Siswa asal Kota Tangsel atau Tangerang Selatan Isra Mashel Arifin menjadi satu-satunya yang terpilih sebagai perwakilan di seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Capaska) di Istana Negara pada 17 Agustus 2022 nanti.

Diketahui Isra Mashel Arifin merupakan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) kelas 2 di Labschool Cirendeu, Kota Tangerang Selatan.

Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Tangerang Selatan Warta Wijaya mengaku bersyukur karena salah satu putra asal Tangsel bisa lolos seleksi ke tingkat nasional.”Alhamdulillah utusan Tangsel lolos di tingkat Nasional 2022,” kata Warta, Rabu (25/5/2022).

Dijelaskan Warta bahwa tidaklah mudah untuk dapat bisa lolos ke tahap nasional. Sebab, momen terakhir untuk Kota Tangerang Selatan sendiri bisa merasakan hal ini yakni di tahun 2017 silam. ”Terakhir Tangsel utusan lolos sampai ke nasional pada tahun 2017 silam,” paparnya.

Terkait keberhasilan ini, Warta menuturkan banyak pihak yang juga turut membantu dan mendukung. “Keberhasilan ini tidak lepas dari peran serta Dispora Tangsel sebagai penanggung jawab Paskibraka. Serta dukungan pelatih dan orang tua,” paparnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network