get app
inews
Aa Read Next : 3 Orang Tewas dalam Kecelakaan Pesawat Latih Jatuh di BSD City

Rayakan Milad ke-22 Tahun, Laznas BMM Terus Ajak Warga untuk Bersama Menebar Manfaat

Senin, 20 Juni 2022 | 14:57 WIB
header img
Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitulmaal Muamalat (BMM) mengadakan rangkaian kegiatan Perayaan Milad BMM ke-22 Tahun. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitulmaal Muamalat (BMM) mengadakan rangkaian kegiatan perayaan Milad BMM ke-22 tahun” dalam rangka memperingati hari jadinya 16 Juni. 

Acara puncak perayaan milad sendiri tahun ini berlangsung pada Minggu (19/6) dan berlokasi di Jalan Sudirman – Jakarta Selatan dengan melibatkan para pengunjung Car Free Day (CFD) dalam rangkaian acara berupa senam, games dan sosialisasi program Qurban Prioritas.

Selain itu, rangkaian acara juga dilanjutkan dengan kegiatan fun walk carnival yang diikuti oleh seluruh karyawan Laznas BMM dengan menggunakan kostum bertemakan momen qurban dengan rute dari Jalan Jenderal Sudirman menuju Jalan Profesor Dr. Satrio, tepatnya di Muamalat Tower. 

Dalam keterangan yang diterima redaksi pada Senin (20/6/2022) disebutkan acara ditutup dengan kegiatan Tasyakuran yang berlangsung di Ballroom BJ Habibie Muamalat Tower. Kegiatan serupa juga serentak digelar oleh Kantor Perwakilan Laznas BMM yang berlokasi di Medan, Bandung, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan Makassar.

Adapun acara Tasyakuran Milad ke-22 BMM tersebut turut dihadiri oleh Andri Donny selaku Dewan Pembina BMM; Dyah Ekowati selaku Dewan Pengawas BMM; Wang Wardhana selaku Ketua Pengurus Yayasan BMM. 

Lalu Nanang Basuki selaku Bendahara Pengurus Yayasan BMM; Dr. H.M. Asrorun Ni'am Sholeh, M.A. selaku Ketua Dewan Pengawas Syariah BMM; DR. Mohammad Adnan, Lc, MA, LL.M dan Ahmad Masykur Siddiq Lc. MA selaku anggota Dewan Pengawas Syariah BMM. 

Selain itu Novi Wardi selaku Direktur Eksekutif BMM, serta seluruh karyawan BMM Pusat dan keluarga.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut