get app
inews
Aa Read Next : WNA Sudan Naik KRL Gesekan Alat Kelamin ke Bokong Penumpang Wanita Dicokok di Stasiun Buaran

Mahasiswi Cantik Tewas Suntik Silikon di Bagian Bokong, Polisi Tetapkan 2 Tersangka Transpuan

Kamis, 23 Juni 2022 | 10:29 WIB
header img
Mahasiswi cantik suntik silikon di bagian bokong hingga menyebabkan kematian terus didalami Polres Jakarta Selatan. (Foto: Freepik/Ilustrasi)

JAKARTA, iNews.id - Mahasiswi cantik suntik silikon di bagian bokong hingga menyebabkan kematian terus didalami Polres Jakarta Selatan.

I (22) mahasiswi cantik asal Jamblang, Cirebon diduga suntik silikon yang dilakukan tersangka transpuan Lisa dan Bela. Padahal kedua tersangka tak memiliki kompetensi kesehatan apapun.

"Dari autopsi yang dilakukan RS Polri, diduga korban meninggal karena ada terhambatnya jaringan pada pantat korban di mana setelah kami lakukan pemeriksaan, pendalaman di situlah telah dilakukan penyuntikan tersangka Lisa itu," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto pada wartawan, Rahu (22/6/2022).

Budhi melanjutkan, tersangka Lisa merupakan pekerja salon yang memiliki jasa penyuntikan silikon dan cairan pembius serta obat kefarmasian lainnya.

Sedangkan Bela kata Budhi, adalah merupakan orang yang menjadi penghubung atau perantara korban dengan Lisa.

Usai menyuntik korban dengan cairan silikon di bagian pinggul dan bokongnya, kata dia, korban mengeluh menggigil kedinginan. Namun, tersangka justru ketakutan dan pergi meninggalkan korban begitu saja hingga akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal beberapa hari kemudian.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut