get app
inews
Aa Read Next : Sejoli Mesum di Ruang VIP Restoran Kawasan Jalan Senopati, Jadi Viral  Direkam Pengunjung Lain  

Pengeroyokan di SMA 70 Bulungan, Polres Jakarta Selatan Tetapkan 6 Tersangka

Rabu, 29 Juni 2022 | 10:12 WIB
header img
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto. (Dok MNC Portal/Ari Sandita)

JAKARTA, iNews.id - Buntut pengeroyokan di SMA 70 Bulungan, Polres Jakarta Selatan  sudah menetapkan 6 tersangka. Satu tersangka di antaranya masih buron dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Masih kami dalami motifnya karena kami juga tetap harus berkoordinasi dan bekerja sama dengan pihak sekolah. Kejadiannya ada dugaan di luar jam sekolah sehingga perlu dilakukan pendalaman. Apakah ada kaitannya dengan proses yang terjadi di sekolah itu atau karena kebetulan saja," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto pada wartawan, Rabu (29/6/2022).

Dia belum merincikan kronologi dugaan pengeroyokan yang terjadi pada sekitar Mei 2022 itu. Namun, polisi telah menetapkan 6 orang tersangka dan menahannya. Satu tersangka lainnya masih buron yakni Damara Altaf Alawdin alias Mantis. Foto buron itu telah disebarkan di media sosial (medsos).

"Korbannya adik kelas. Kakak kelas yang diduga melakukan pengeroyokan terkait pasal 170 KUHP terhadap korban adik kelasnya itu. Peristiwanya itu terjadi di salah satu SMA di wilayah Jakarta Selatan," tuturnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut