get app
inews
Aa Read Next : Sejoli Mesum di Ruang VIP Restoran Kawasan Jalan Senopati, Jadi Viral  Direkam Pengunjung Lain  

Sopir Taksi Cabul Diburu Satreskrim Polres Jakarta Selatan

Selasa, 12 Juli 2022 | 10:45 WIB
header img
Sopir taksi cabul terus diburu Satreskrim Polres Jakarta Selatan. Pelaku melakukan perbuatan cabul kepada bocah perempuan berusia 8 tahun, FR di Kebayoran Lama. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Sopir taksi cabul terus diburu Satreskrim Polres Jakarta Selatan. Pelaku melakukan perbuatan cabul kepada bocah perempuan berusia 8 tahun, FR di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Kami sedang melakukan upaya penangkapan terhadap pelaku, kan pelakunya sudah melarikan diri, nah ini kami sedang cari," ujar Kanit PPA Satreskrim Polres Jakarta Selatan, AKP Mariana saat dikonfirmasi, Selasa (12/7/2022).

Mariana menmbahkan, tak ada kendala dalam mengungkap dugaan kasus pencabulan yang dialami bocah berusia 8 tahun tersebut. Sejauh ini, polisi juga sudah mengantongi identitas pelaku pencabulan tersebut.

Tak menutup kemungkinan polisi mengkategorikan ke Daftar Pencarian Orang (DPO) dan menerbitkannya guna mencari pelaku. Namun, sejauh ini belum dilakukan lantaran polisi masih terus mengupayakan pencarian terhadap pelaku.

"Kami upaya dahulu, kalau misal ini (penertiban DPO) upaya terakhir yah karena kita juga tak ada batas waktunya," katanya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut