Logo Network
Network

Raih Gelar Doktoral UIN Syarif Hidayatullah, Ketua PPUMI Munifah Ucapkan Rasa Syukur

Yulianto
.
Rabu, 31 Agustus 2022 | 20:46 WIB
Raih Gelar Doktoral UIN Syarif Hidayatullah, Ketua PPUMI Munifah Ucapkan Rasa Syukur
Ketua Umum PPUMI Munifah Syanwani raih gelar doktor dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan Predikat Cum Laude.Foto: ist

TANGSEL, iNewsTangsel.id - Ketua Umum PPUMI Munifah Syanwani raih gelar doktor dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan Predikat Cum Laude.

Sidang Pengukuhan gelar Doktor diadakan pada Rabu, 31 Agustus 2022. "Alhamdulillah saya berhasil meraih gelar Doktor, syukur saya ucapkan kepada Allah SWT, dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya" ungkap Munifah.

Sidang pengukuhan gelar Doktor itu sendiri dihadiri oleh Prof. Dr. Ammany Lubis, MA. sebagai Ketua Sidang nampak berjalan dengan lancar.

Membawakan desertasi dengan judul "Pengaruh Pengetahuan, Persepsi dan Preferensi Melalui Mediasi Religiusitas Terhadap Perilaku Masyarakat Pada Bank Pembangunan Daerah Syariah di Jawa Barat (Studi Kasus pada BJB Syariah) Munifah mampu mempresentasikan hasil penelitian dengan sangat baik.

Begitupun saat menjawab pertanyaan dari para penguji, Munifah tampak sangat percaya diri dan menguasai materi desertasi.

Dalam kesehariannya Munifah menjabat Ketua Umum PPUMI yang merupakan sebuah organisasi yang bergerak untuk mewujudkan Perempuan UMKM Indonesia dalam rangka membangun ekonomi perempuan guna membantu ekonomi keluarga.

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.