Tragis ! Penampakan Brigadir J Tewas Bersimbah Darah Usai Ditembak di Rumah Ferdy Sambo

Tim iNews.id
.
Kamis, 01 September 2022 | 15:58 WIB
Foto jenazah Brigadir Yosua tewas tertelungkup usai ditembak (Foto Komnas HAM)

JAKARTA, iNewsTangsel - Komisi Nasional Hak Asasi Manusia ( Komnas HAM) menunjukkan foto pilu Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat tewas bersimbah darah usai ditembak di rumah Ferdy Sambo.

Tak hanya itu, Komnas HAM juga menunjukkan video CCTV detik-detik kematian Brigadir J di Rumah Dinas eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Duren Tiga nomor 46, Jakarta Selatan.

Komisioner Komnas HAM Choirul Anam mengatakan, video tersebut menerangkan terkait potongan yang tidak pernah dilihat publik sebelumnya. Padahal, kata Anam video tersebut merupakan salah satu kunci di balik kematian Brigadir J. 

 "Video potongan ini seharusnya membuat kasus kematian Brigadir J semakin terang benderang," ujar Anam dalam konferensi pers di Kantor Komnas HAM, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022). 

Dalam pantauan MNC Portal, dalam tayangan tersebut turut memperlihatkan dua orang yang tengah keluar masuk di rumah dinas Ferdy Sambo. Terlihat, satu di antara mereka tengah duduk menunggu sembari memainkan gawainya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini