Logo Network
Network

5 Artis Cantik Seperti Kakak Adik dengan Anaknya, Nomor 3 Dijuluki Hot Mama Punya Pacar Brondong

Hikmatul Uyun
.
Selasa, 13 September 2022 | 16:05 WIB
5 Artis Cantik Seperti Kakak Adik dengan Anaknya, Nomor 3 Dijuluki Hot Mama Punya Pacar Brondong
Wulan Guritno seperti kakak adik dengan anaknya, sampai dijuluki hot mama. Foto : Instagram Wulan Guritno.

2. Venna Melinda - Verrel Bramasta


aris cantik bak kakak adik dengan anaknya

Bak pribahasa buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Kiranya itulah yang menggambarkan kedekatan hubungan antara ibu dan anak antara Venna Melinda dan Verrel Bramasta.

Selain kedekatan keduanya, penampilan Venna Melinda yang awet muda sering disebut bak kakak adik dengan Verrel Bramasta.

Hal itu sering terlihat dari komentar netizen saat melihat Venna Melinda dan Verrel Bramasta saat foto bareng.

3. Wulan Guritno - Shalom Razade


Penampilan sporty artis Wulan Guritno bersama putri sulungnya Shalom Razade saat berolahraga tenis. Penampilan Wulan Guritno yang awet muda, membuat dirinya dan putri sulungnya sering dianggap sebagai kakak adik. Foto : Instagram Wulan Guritno.

Mama para artis yang gaul meski nggak muda lagi di urutan selanjutnya, ada Wulan Guritno. Publik pasti setuju bahwa ibunda Shalom Razade ini tetap eksis dan gaul di dunia hiburan maupun sosial media.

Saat berfoto dengan Shalom Razade, Wulan Guritno kerap disebut bak kakak adik dengan putrinya. 

Padahal, sosok Wulan kini tak lagi mudah yakni memasuki usia 40 tahun. Namun, rupanya jarak usia Wulan Guritno dengan Shalom Razade ini cuma beda 18 tahun.

Selain gayanya, urusan asmaranya pun juga mendapat sorotan publik. Sebab, baru-baru ini Wulan Guritno menjalin hubungan asmara dengan Sabda Ahessa, berondong ganteng yang usianya terpaut 15 tahun.

4. Maia Estianty - Al El Dul


Keluarga Maia Estianty (Foto: Instagram)

Mama para artis yang gaul meski nggak lagi ada Maia Estianty. Ibunda Al El Dul ini masih aktif di dunia hiburan dan industri musik.

Tak cuma itu, Maia pun kini memiliki kanal YouTube pribadinya dengan jutaan subscriber. Sejumlah seleb ternama pun pernah diundang ke kanal YouTube-nya itu.

5. Sophia Latjuba - Eva Celia


Eva Celia. Foto: IG

Sophia Latjuba juga termasuk dalam jajaran mama para artis yang gaul meski nggak muda lagi. Di usianya yang kepala lima, ibunda penyanyi Eva Celia ini tetap tampil mempesona bak ABG.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini pun kerap mendapatkan sanjungan dari netizen berkat wajahnya yang masih awet muda hingga tubuhnya yang proporsional. Padahal, bulan Agustus lalu, Sophia Latjuba genap berusia 52 tahun.

Meski begitu, banyak netizen yang menyebutkan kecantikan Sophia Latjuba bak perempuan 25 tahun.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 5 Mama Para Artis yang Gaul Meski Nggak Muda Lagi, Nomor 3 Masih Seksi dan Punya Pacar Brondong Ganteng ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/mama-para-artis-yang-gaul-meski-nggak-muda-lagi/all.
 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.